adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Keluar Dari Militer, Rain Tunda Fan Meeting

Kapanlagi.com - Penyanyi Rain yang baru-baru ini keluar dari militer menunda untuk bertemu dengan fans. Sejatinya, fan meeting pertamanya pasca militer dijadwalkan bakal berlangsung pada tanggal 3 Agustus.

Penundaan ini diungkap agensi baru Rain , Cube Entertainment. "Kami minta maaf untuk penundaan ini terkait persiapan yang tengah dilakukan. Kami akan memberi pengumuman nanti dengan jadwal yang baru. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menampilkan panggung terbaik bagi fans," ungkap Cube.


Rain menunda untuk bertemu fans pasca keluar dari militer. ©soompi.comRain menunda untuk bertemu fans pasca keluar dari militer. ©soompi.com


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


Rain memang dijadwalkan untuk tampil di Bangkok, Thailand pada tanggal 24 Agustus dalam festival music Sonic Bang 2013. Penyanyi tersebut bakal satu panggung dengan Jason Mraz, Pet Shop Boys, Far East Movement dan beberapa bintang lain.


Rain secara resmi keluar dari militer pada tanggal 10 Juli. Ia sempat memberikan ucapan terima kasih kepada publik dan berjanji akan bekerja keras. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/keluar-dari-militer-rain-tunda-fan-meeting-df3ca6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar