adfly

Senin, 29 Juli 2013

Minta Bukti Cicilan, Venna Melinda Dinilai Mengulur-Ulur Waktu

Kapanlagi.com - Apollos Djarabonga, kuasa hukum Ivan Fadilla, menilai sidang lanjutan perceraian kliennya hanya sia-sia saja. Menurutnya pihak Venna Melinda mengulur-ulur waktu dengan meminta bukti cicilan pembayaran rumah dan mobil setiap bulannya.

Padahal mantan istri Ivan tersebut tidak ikut membayar cicilannya. "Jadi diminta satu persatu tentang pembayaran rumah dan mobil, dilihat per bulan. Itu lucu, kecuali mereka juga ikut membayar. Jadi mereka yang mengulur waktu," papar Apollos saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (29/7).


Dalam persidangan, pihak penggugat memeriksa satu persatu setiap rekening cicilan yang dibayarkan Ivan sejak tahun 2005 sama 2013. Sekalipun begitu, pihak tergugat mengaku bersedia mengikuti apa yang diinginkan penggugat.


"Kita melampirkan bukti pembayaran dari tahun 2005 sampai sekarang itu mereka periksa satu persatu. Tapi ya sudah, kita ikuti saja diperiksa sampai detil rekening koran itu," pungkasnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/aha/uji/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/minta-bukti-cicilan-venna-melinda-dinilai-mengulur-ulur-waktu-1af7b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar