adfly

Senin, 29 Juli 2013

Memasyarakatkan Musik Nasyid, Faris Rilis Single 'Alhamdulillah'

Kapanlagi.com - Salah satu personel grup nasyid Justice Voice , Faris mencoba bersolo karir dengan merilis single berjudul Alhamdulillah. Lewat lagu itu, ia ingin memasyarkatkan lagu nasyid kepada masyarakat, khususnya kaum remaja.

"Ramadan ini saya menelurkan lagu Alhamdulillah. Saya memang punya visi dan misi ingin mengenalkan musik nasyid, khususnya kepada anak-anak remaja," katanya kala ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta beberapa waktu lalu.


Single Alhmadulillah sendiri diakuinya terinspirasi dari kehidupannya sehari-hari. Bahkan, lagu itu merupakan serapan dari satu ayat dari kitab suci Alquran.


"Lagu ini terinspirasi dari kehidupan. Saya ambil dari surat Ibrahim ayat 7. Dalam keadaan bahagia kita masih diberi kenikmatan," ungkapnya.


Pria yang juga tergabung dalam grup nasyid Justice Voice ini mengaku tidak mau berpindah mengusung genre lain. Faris masih tetap berkomitmen dan mengembangkan nasyid, terlebih di Bulan Ramadan saat ini.


"Saya emang dikenal sebagai penyanyi religi, saya coba untuk kembangkan nasyid, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," tandasnya. (kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/memasyarakatkan-musik-nasyid-faris-rilis-single-alhamdulillah-677b27.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar