adfly

Senin, 29 Juli 2013

Kikan-Yuke Bergantian Ditemani Anak Berlebaran

Kapanlagi.com - Meski sudah tak tinggal satu atap, namun Kikan dan Yuke masih suka berkomunikasi untuk urusan anak. Begitu juga dengan Hari Raya tiba. Mereka berdua kerap bergantian mendapat jatah ditemani oleh buah hati tiap tahunnya.

Lantaran tahun lalu sudah berlebaran bersama ayahnya, tahun ini giliran Kikan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama buah hati tercinta.


"Saya sama Yuke memang sudah janjian, kita ganti-gantian setiap tahunnya. Saat ini (anak) akan sama saya di Jakarta," jelas Kikan saat ditemui usai manggung di acara Pesta Belanja 25 Jam Nonstop di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) malam.


Kikan bergantian dengan Yuke saat Lebaran bersama anak.Kikan bergantian dengan Yuke saat Lebaran bersama anak.




Mantan pasutri ini memang sudah berkomitmen untuk tetap berkomunikasi dalam hal anak. "Sama Yuke setuju, komunikasi harus lancar demi anak. Sebisa mungkin buat anak," ungkapnya.

Sekalipun begitu, bukan berarti Yuke tak bisa merasakannya kebersamaan dengan anak di Hari Raya. Sebab pada Lebaran hari kedua nanti, Kikan akan bertolak ke Bandung untuk bersilaturahmi dengan sanak famili sekaligus mempertemukan anak dengan ayahnya itu.


"Walau anak sama saya, tapi Lebaran hari kedua saya akan ke bandung. Di sana juga ada saudara, jadi sekalian anterin anak ke bapaknya," pungkas Kikan .


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kikan-yuke-bergantian-ditemani-anak-berlebaran-8474a0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar