adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Nyanyi Bareng The Red Jumpsuit Apparatus GRATIS? Bisa!

Kapanlagi.com - Di awal karir, The Red Jumpsuit Apparatus benar-benar berjuang membesarkan band mereka dari nol. Lebih banyak merilis mini album daripada album studio, kini band keren itu bisa menyeberang lautan, mengunjungi Indonesia.

Menjadwalkan Bangkok, Manila, Singapura, The Red Jumpsuit Apparatus memasukkan Jakarta sebagai salah satu destinasi. 27 Agustus 2013 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta, Ronnie Winter dan keempat rekannya akan menyanyikan Your Guardian Angel bersamamu.


The Red Jumpsuit Apparatus. Mari bergabung!The Red Jumpsuit Apparatus. Mari bergabung!




Dipromotori oleh Prospero Entertainment, saat ini tiket tersedia dengan harga 350 ribu rupiah. Tetapi kalau kamu KLIK DI SINI, kamu bisa mendapatkannya GRATIS, karena KapanLagi.com® bakal bagi-bagi tiket konser The Red Jumpsuit Apparatus .

Cuma tinggal klik, klik, dan klik, menjawab pertanyaan kuis dan mengumpulkan poin, siapa tahu kamu bisa meneriakkan Face Down bareng The Red Jumpsuit Apparatus tanpa harus bayar? Yuk! (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/nyanyi-bareng-the-red-jumpsuit-apparatus-gratis-bisa-da1ae8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar