adfly

Senin, 29 Juli 2013

Hari Ini Promotor Gelar Klarifikasi Konser Chris Brown di Indonesia

Kapanlagi.com - Simpang siur jadi tidaknya konser Chris Brown di Indonesia tampaknya bakal menemui kejelasan hari ini. Pelaksana konser tersebut mengundang awak media untuk menghadiri jumpa pers untuk melakukan klarifikasi.

Jumpa pers tersebut rencananya bakal digelar siang ini di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Pihak pelaksana masih menutup rapat tentang simpang siur tersebut dan memilih menjelaskannya dengan menggelar jumpa pers.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment sempat mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar konser Chris Brown pada 14 September mendatang di Eco Park. Di tengah suka cita para fans, kabar itu justru terpatahkan oleh klarifikasi Chris Brown sendiri di Twitter. Saat itu Brown mengatakan bahwa ia tidak berencana menggelar konser di Indonesia.


Namun belakangan fans kembali dibuat bingung setelah Brown justru menghapus twit tersebut. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Apakah konser in tetap digelar? Tunggu kabar selanjutnya, hanya di KapanLagi.com®!


Baca berita sebelumnya:

Kejanggalan Konser, Tina Davis Bukan Lagi Manager Chris Brown

Ini Kejanggalan Lain Konser Chris Brown di Indonesia

Tidak Benar Chris Brown Bakal Konser di Jakarta

Tersandung Kasus Hukum, Bagaimana Nasib Konser Chris Brown di Indonesia?

[Pic] Poster Resmi Konser Chris Brown Sudah Dirilis!

Siap-Siap Belanja Official Merchandise Chris Brown di Konsernya!


(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/hari-ini-promotor-gelar-klarifikasi-konser-chris-brown-di-indonesia-a6ce32.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar