adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Nyaleg, Sisca Dewi Tak Mau Nyogok

Kapanlagi.com - Lewat dapil Madiun, Jawa Timur, penyanyi Sisca Dewi maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Tentu itu membutuhkan modal yang cukup besar, namun ia mengatakan akan mengeluarkan modal sesuai dengan kemampuannya.

"Tak dipungkiri, biayanya cukup besar. Untuk sosialisasi dan yang lain. Modal pribadi pasti keluar, bukan hanya dari partai saja. Tetapi itu semua masih berada dalam kemampuan saya kok," ujarnya usai memberikan santunan kepada 75 anak yatim di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten, Minggu (28/7).


Memang, saat ini kampanye belumlah dimulai, namun tatkala sudah diperbolehkan, ia berjanji tak akan menggunakan uang sebagai alat agar dirinya nantinya bisa terpilih. "Jadi saya pendekatan sosialisasi dan memperkuat jaringan. Yang jelas saya tidak akan mengeluarkan budget untuk politik uang (money politic)," katanya.


Maka dari itu, Sisca mengaku banyak mengambil ilmu dari orang-orang yang sebelumnya sudah sukses menjadi anggota dewan namun dengan cara yang lurus. "Semua tokoh saya anggap guru. Ada pengamat politik netral, jadi saya sering tanya," pungkasnya.


7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nyaleg-sisca-dewi-tak-mau-nyogok-0ba46b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar