adfly

Senin, 29 Juli 2013

Hidup David Naif Penuh Dengan Love

Kapanlagi.com - Peristiwa spiritual yang dialami David Naif pada bulan Oktober tahun lalu, membuat perubahan terhadap dirinya. Mulai dari sikap hingga dalam menghadapi orang, David mengaku lebih bisa mengontrol.

"Habis itu gue cari tau segala hal, dan sekarang pun hidup gue penuh love deh. Setiap gue memandang sesuatu itu nggak ada jeleknya," ujarnya di Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).


"Kadang gue lihat sesuatu itu pasti komentarin, tapi setelah itu gue selalu lihat hikmahnya, positif terus. Enak banget deh," tambahnya.


David Naif kini lebih tenang.David Naif kini lebih tenang.




Bahkan, yang tadinya penuh emosi ketika menghadapi istri yang sedang marah, kini David menyikapinya dengan tenang.

"Kalau istri marah, ya gue ngimbangin dengan tenang nggak seperti dulu, asik banget men, lu mesti kayak gitu dah," pungkasnya.


5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hidup-david-naif-penuh-dengan-love-41b7f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar