adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Eksentrik, Lady Gaga Pinta Lee Jung Hyun Buka Konsernya

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktris Korea yang mendapat julukan si ratu techno K-Pop, Lee Jung Hyun baru-baru ini mengungkapkan hubungan istimewanya dengan salah satu penyanyi eksentrik kelas dunia, Lady Gaga .

Jung Hyun mengakui bahwa Gaga secara pribadi pernah meminta dirinya menjadi penampil pembuka dalam konser, seperti dilansir allkpop.com.


Lee Jung Hyun di Two O'Clock Date With Park Kyung Lim ©allkpop.comLee Jung Hyun di Two O'Clock Date With Park Kyung Lim ©allkpop.com


Sebelumnya pada tahun 2009 silam, Gaga pernah menggelar konser di Korea Selatan dan Jung Hyun memang menjadi aksi pembuka di konser Gaga . Dalam program MBC FM4u yakni , Jung Hyun mengungkapkan hal itu.


"Aku berdiri di atas panggung Gaga sebagai penampil pembuka konsernya setelah Gaga sendiri yang memintaku untuk melakukannya. Gaga bilang padaku bahwa dia ingin melihatku sampai di bagian depan atau tengah panggung," cerita Jung Hyun.


Lee Jung Hyun, cantik dan eksentrikLee Jung Hyun, cantik dan eksentrik


Penyanyi yang baru saja merilis teaser comeback mengerikan untuk V ini melanjutkan, "Namun hal itu dibatalkan oleh Gaga karena banyaknya fans yang menumpuk di depan panggung. Gaga memang lebih muda dari padaku, tapi aku adalah fans beratnya.


#Berita Unik, Spesial Buat Kamu:


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/eksentrik-lady-gaga-pinta-lee-jung-hyun-buka-konsernya-f6f34d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar