adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Rilis Album Kedua, Busker Busker Siap Comeback September

Kapanlagi.com - Sensasi musik indie K-Pop, Busker Busker yang meraih popularitas berkat lagu Yeosu Night Sea dan Cherry Blossom Ending akan comeback! Trio yang digawangi Jang Bum Joon, Bran dan Kim Hyung Tae kini sedang dalam persiapan comeback yang ditargetkan terjadi pada September nanti.

Agensi Busker Busker, Youth Music mengungkapkan bahwa Busker Busker akan meirlis album kedua pada bulan September. Dan kini mereka sedang sibuk dalam proses produksi album di sebuah studio di kawasan Gangnam. Youth Music sebelumnya juga merilis beberapa teaser foto yang memperlihatkan Busker Busker sedang sibuk berlatih.


Perwakilan Youth Music menyatakan, "Ketika mereka sedang berkumpul, mereka memutuskan untuk comeback. Mereka sudah mulai bekerja untuk album baru dengan bersungguh-sungguh pada akhir bulan lalu," seperti dilansir soompi.com.



Busker Busker memang cukup lama melakukan hiatus pasca merilis album pertama pada bulan Juni 2012 silam dan menjadi salah satu rising star pada tahun lalu.


Untuk perayaan perilisan album baru, Youth Music mengungkapkan bahwa Busker Busker akan menggelar serangkaian konser bertajuk Konser Busker Busker 2013 yang akan digelar di Busan (3 Oktober), Daegu (20 Oktober) dan Seoul (1-2 November).


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Cerita-Cerita Misteri Dari Asrama Seleb K-Pop

Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan' (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-album-kedua-busker-busker-siap-comeback-september-1e8d10.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar