adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Sharon Osbourne: Justin Bieber Berakting Layaknya Badboy

Kapanlagi.com - Beberapa kejadian negatif yang bertubi-tubi terjadi pada Justin Bieber mendapat perhatian tersendiri dari Sharon Osbourne . Menurutnya, karir Bieber saat ini dalam fase bahaya.

Bieber memang lekat dengan masalah dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa hari lalu, Bieber menjadi pusat perhatian setelah kepolisian Michigan menemukan ganja di dalam bus turnya.


Sharon Osbourne @foto: http://imnotobsessed.comSharon Osbourne @foto: http://imnotobsessed.com


"Aku punya firasat buruk untuknya. Ia adalah anak muda dengan mimpi yang besar, dia cute, dicintai gadis-gadis muda, dan dia ingin menjadi badboy. Dia melakukan hal yang sebenarnya ia sendiri tidak suka," ujar wanita 60 tahun ini pada Daily Beast.


"Ini seperti, saat kencing di ember, 'Oh kita sekarang adalah badboy!'. Kalian tak tahu betapa buruknya ini. Dan aku rasa dia telah tersesat, aku yakin. Aku pikir dia tidak bisa membedakan warna putih dan hitam. Itulah masalah besarnya," tambahnya lagi.


Kebiasaan Bieber itu dirasa Sharon berdampak sangat buruk pada karir Bieber. Apalagi saat Bieber benar-benar bertransisi menjadi pria dewasa.


Baca Juga:

5 Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh

7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sharon-osbourne-justin-bieber-berakting-layaknya-badboy-8538da.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar