adfly

Senin, 29 Juli 2013

Tika T2 Sedih Bicarakan Soal Tiwi

Kapanlagi.com - Lama menjalin persahabatan dengan Tiwi , personil grup vokal T2 , Tika merasakan sedih yang mendalam kala sahabatnya tersebut sudah jarang berkomunikasi dengannya.

Menurut Tika , jarangnya komunikasi ini terjadi semenjak Tiwi menikah dengan pengusaha asal Jepang bernama Sogo. Karena itu, kala disinggung tentang kumpul lagi dengan Tiwi , Tika tidak bisa berkata-kata.


"Belum dibicarakan soal ngumpul. Jarang komunikasi. Aku juga nggak tau yah. Setelah menikah kami jarang ketemu," kata Tika di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (29/7).


Tika jarang berkomunikasi dengan Tiwi semenjak sahabatnya tersebut menikah.Tika jarang berkomunikasi dengan Tiwi semenjak sahabatnya tersebut menikah.


7 Idol Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat

YoonA Girls Generation Cantik di Pedesaan

Uee After School Tampil Fresh di Le Coq Sportif

Pernikahan Cantik Han Hye Jin - Ki Sung Yueng

G-Dragon - Park Ji Hye Pasangan Eksentrik Vogue Korea


Tika akhirnya membiasakan diri untuk sendiri meski tetap membawa nama T2 . Dirinya saat ini pun sedang menjalani duet bersama artis Korea, Lee Jung Hoon .


"Iya aku sedih banget sih biasanya kan kita berdua ya, ke luar kota juga berdua, jadi ya sudah sekarang sendiri. Kangen iya tapi kondisinya sudah beda. Aku nggak mau mencampuri terlalu jauh takutnya gimana-gimana yah," lanjutnya.


Beruntung, Tika memiliki suami yang selalu mendukungnya untuk terus mencoba melakukan komunikasi dengan Tiwi . "Dia support banget dari awal yah. Dia tetap menyarankan komunikasi gitu," tandas Tika . (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tika-t2-sedih-bicarakan-soal-tiwi-9ab47f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar