adfly

Selasa, 30 Juli 2013

September 2013, PSY Berencana Rilis Album Terbaru

Kapanlagi.com - Apakah lagu Gentleman meraih kesuksesan yang sama dengan apa yang didapatkan Gangnam Style? Hmm, sepertinya hanya PSY yang bisa menjawabnya.

Senin (29/7), agensi PSY yakni YG Entertainment mengungkapkan bahwa PSY kini sedang bekerja untuk produksi album terbarunya dan direncanakan untuk dirilis secara global pada September nanti.


PSY saat ini memang sedang berada di Los Angeles, California untuk kembali berkolaborasi dengan komposer Yoo Gun Hyung yang sudah 'melahirkan' hits Gangnam Style dan Gentleman bersamanya.


Perwakilan YG Ent berkomentar, "Kudengar lagu baru PSY ini akan menjadi lagu yang disukai banyak orang. Alih-alih dirilis dalam bentuk single, akan ada lagu lain yang disertakan di album baru PSY nanti," seperti dilansir soompi.com.


Kemungkinan comeback PSY ini rupanya juga menarik perhatian koran Inggris, The Sunday Times yang merilis pada Minggu (28/7) bahwa PSY dijadwalkan akan merilis album di Inggris pada paruh kedua tahun 2013 ini."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hewan Ini Jadi Tanda Kehadiran Makhkluk Halus, Percaya?

10 Pangeran Tampan Pewaris Tahta di Seluruh Dunia!

Lucunya Bayi-Bayi Ini Memakai Jilbab, Menggemaskan!

10 Benda Medis Mengerikan Yang Tetap Disimpan

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/september-2013-psy-berencana-rilis-album-terbaru-c5afc9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar