adfly

Rabu, 31 Juli 2013

Buka Pabrik Bakso, Marcell Darwin Dapat Dukungan Pacar

Kapanlagi.com - Setahun belakangan Marcell Darwin sibuk mengurus pabrik baksonya yang bernama Bakso Salsa di kawasan Jakarta Selatan. Kesibukannya ini pun, diakui artis kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 mendapat dukungan dari sang kekasih Michele Judith.

Ditemui usai buka puasa dengan anak yatim bersama Headline Management dan Sophie Paris di Ballroom Grand Hotel Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam, Marcell mengaku sang kekasih sering membeli bakso dari pabriknya.


"Pacar dukung lah pasti. Dia sering beli bakso saya," ujar Marcell .


Marcell Darwin buka pabrik bakso.Marcell Darwin buka pabrik bakso.




Marcell bersyukur dengan perkembangan pabrik baksonya. Bahkan di bulan Ramadan ini pesanan untuk bakso dari pabriknya terus mengalir."Puji tuhan, bulan Ramadan ini lagi rame banget, jauh membludak daripada biasa. Kadang hampir ga bisa menuhin stok," jelasnya.

Namun begitu, Marcell belum mau untuk membuka kios bakso sendiri. Saat ini dirinya masih fokus membangun pabrik baksonya terlebih dahulu."Kalau buat restaurant bakso belum dulu. Saya masih mau jalanin pabrik baksonya dulu," pungkasnya.


10 Musisi/Band Paling Populer di Dunia

5 Video Klip Paling Populer di Paruh Awal Tahun 2013

7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma

5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil

7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-pabrik-bakso-marcell-darwin-dapat-dukungan-pacar-6a7acf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar