adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Efek Minuman Keras Membuat PSY Jadi Terkenal

Kapanlagi.com - Minuman keras umumnya dihindari oleh para musisi, namun tidak bagi PSY . Penyanyi asal Korea ini mengungkapkan bahwa vodka adalah teman baiknya.

Pelantun tembang Gangnam Style ini menggambarkan bahwa Vodka sudah menjadi kebiasaanya di Korea Selatan. Bahkan dia mengaku tak hanya mengonsumsi vodka, namun juga Whisky, Tequila dan lainnya.


"Ketika bahagia aku minum, ketika sedih aku minum. hujan turun aku minum, cuaca cerah, aku minum," ujarnya kepada Sunday Times.


PSYPSY


Jika artis lain meredam untuk banyak meminum vodka karena khawatir tubuhnya bakal melar, namun tidak bagi PSY . Dia merasa bersyukur dengan tubuhnya yang seperti ini akibat kebiasaan minumnya.


"Aku menjadi terkenal dengan tubuh ini. Kebanyakan selebriti lain lebih kurus dan panjang dari aku dan memiliki wajah kecil dengan mata besar daripada aku," paparnya.


Baca Juga:


Hindari Ditipu, Adrie Subono Lakukan Deal Langsung Dengan Agen Besar

Adrie Subono: Dunia Promotor Menjanjikan Tapi Berbahaya

Selalu Bersama, Endah N Rhesa Berpikir Untuk Berpisah di Musik

Go International, Uli Auliani Bentuk Duo Seksi Bernama Sexicon

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Rumah Baru Nikita Willy Seharga Rp 10 Miliar?

Nikita Willy Gelar Pengajian Untuk Rumah Barunya

(sdy/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/efek-minuman-keras-membuat-psy-jadi-terkenal-57dfdb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar