adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Akhirnya, The Red Jumpsuit Apparatus Manggung di Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah selama 10 tahun berkarya melalui empat album, enam EP dan meraih massa melalui MySpace, akhirnya The Red Jumpsuit Apparatus bisa memastikan diri bakal hadir di Jakarta pada 27 Agustus 2013, di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

Ronnie Winter (vokal), Randy Winter (gitar), Joey Westwood (bas), Josh Burke (gitar) dan John Hartman (drum) mengunjungi Indonesia dalam rangka promo mini album keenam mereka, ET TU, BRUTE? yang dirilis pada 15 Maret 2013.


Siap nyanyi bareng The Red Jumpsuit Apparatus? 27 Agustus 2013!Siap nyanyi bareng The Red Jumpsuit Apparatus? 27 Agustus 2013!


Dalam tur kali ini, The Red Jumpsuit Apparatus juga akan mengunjungi Bangkok (23 Agustus), Manila (25 Agustus), lalu terakhir di Singapura pada 29 Agustus. Kalau kamu sudah tak sabar bernyanyi bersama mereka dalam Face Down maupun Your Guardian Angel, pastikan kamu tidak melewatkan konser ini.

Dihelat oleh Prospero Entertainment, kamu masih bisa mendapatkan tiket The Red Jumpsuit Apparatus dengan harga 350 ribu rupiah di ticket-ticket box yang telah ditentukan. Sampai jumpa di lokasi, ya! (kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/akhirnya-the-red-jumpsuit-apparatus-manggung-di-jakarta-c66030.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar