adfly

Jumat, 26 Juli 2013

3 Tahun Dilarang Tampil di TV, Joo Ji Hoon Bintangi Drama Lagi

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk penggemar pemeran Pangeran Lee Shin dalam drama populer Princess Hours yakni Joo Ji Hoon .

Model yang menjadi aktor drama itu akhirnya kembali tampil membintangi drama TV pasca mengalami pelarangan selama 3 tahun. Sebelumnya Ji Hoon memang didakwa bersalam pada Mei 2009 lantaran penyalahgunaan narkoba yang membuat stasiun TV MBC melarang Ji Hoon tampil dalam siaran drama.


Dan kini setelah mengambil banyak pertimbangan, perwakilan stasiun penyiaran mengadakan pertemuan pada Senin (22/7) yang memutuskan bahwa Ji Hoon bisa kembali tampil di TV melalui MBC.


Hal ini tidak lepas dari usaha tim produksi drama yang meminta stasiun MBC untuk mencabut larangan penampilan Ji Hoon . Disebutkan Ji Hoon akan berperan dalam drama Medical Top Team yang dijadwalkan tayang pada Oktober nanti, seperti dilansir soompi.com.


Selain Ji Hoon , kini masih ada sekitar 30 selebritis Korea yang tetap dilarang tampil di TV lantaran kasus yang terjadi seperti Go Young Wook. Sementara dalam berita lain disebutkan bahwa member boyband SHINee yakni Minho juga dikabarkan sedang dalam pertimbangan bergabung dalam drama tersebut.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/3-tahun-dilarang-tampil-di-tv-joo-ji-hoon-bintangi-drama-lagi-942aa2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar