adfly

Selasa, 16 Juli 2013

Ada Pendamping, Ramadan Christy Jusung Terasa Ramai

Kapanlagi.com - Christy Jusung mengaku senang menjalani puasa tahun ini. Lantaran adanya seorang pendamping, ia tak lagi merasa kesepian jika ingin bersantap sahur atau berbuka puasa.

Terlebih, kehadiran anak yang dibawa dari masing-masing pasangan dari pernikahan sebelumnya membuat nuansa Ramadan semakin ramai.


"Ramadan tahun ini enggak sendiri lagi, sudah punya suami. Jadi ada yang temani sahur dan buka puasa. Aku berasa lebih ramai, karena ada anak dari Bang Jay dan aku," ungkapnya.


Menurutnya tak ada tahapan yang spesial dalam menjalani bulan puasa. Semua kegiatan kerap dilakukannya bersama-sama. Begitu juga untuk menemani kala pasangannya bekerja.


"Tahapan sama saja, kegiatan Ramadan kita sering bareng. Biasanya dia temani aku kerja, sekarang aku yang temani dia bekerja," terangnya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Bahkan hal itu dinilainya sebagai harapan yang kini terwujud. Ia sangat bersyukur mendapat pendamping hidup yang begitu menyayanginya.


"Apa yang diharapkan Alhamdulillah terwujud, mendapatkan orang yang menyayangi kita. Mendapat kasih sayang dari suami," ungkapnya.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ada-pendamping-ramadan-christy-jusung-terasa-ramai-ce6d80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar