adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Agustus 2013, Big Bang Rilis Film Konser di Kawasan Asia

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk VIP (fans boyband Big Bang )! Karena mereka bisa mendapatkan kesempatan menonton sang idola di layar lebar.

Dijadwalkan Big Bang akan merilis film konser bertajuk BIG BANG: ALIVE GALAXY TOUR WORLD TOUR di beberapa bioskop di kawasan Asia pada bulan Agustus ini, seperti dilansir allkpop.com.


©allkpop.com©allkpop.com


Agensi Big Bang , YG Entertainment berkomentar, "Konser Big Bang dengan lagu-lagu hits mereka yang begitu powerful, efek panggung, serta respon yang energik bisa dinikmati oleh penonton global melalui layar lebar,"


"Fans bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat tur konser mereka ini yang sudah digelar secara global selama 328 hari dan 7.200 jam. Kami rasa ini akan menjadi sebuah hadiah besar untuk fans bisa melihat penampilan panggung Big Bang tanpa henti," lanjut YG Ent.


Untuk jadwal penayangan sendiri, film ini bisa dinikmati oleh VIP di beberapa bioskop di Hong Kong, Singapura, dan Taiwan pada Agustus nanti. Namun ada rencana untuk tayang di beberapa negara Asia lainnya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/agustus-2013-big-bang-rilis-film-konser-di-kawasan-asia-3d6fe9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar