adfly

Senin, 22 Juli 2013

Ahmad Dhani Mulai Berani 'Gandeng' Mulan Jameela

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya Ahmad Dhani masih tertutup terkait hubungannya dengan Mulan Jameela , namun seiring berjalannya waktu pentolan Dewa 19 ini mulai berani unjuk gigi untuk memperlihatkannya.

Hal tersebut terlihat kala Dhani menonton konser maestro gitar, Steve Vai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (22/7). Meski tidak bergandeng mesra, namun terlihat Mulan Jameela yang selalu menempel di belakang Dhani .


Dhani pun sesekali menengok, mengajak berkomunikasi. Selain bersama Mulan, 2 anak Dhani yaitu El dan Dul juga ikut serta.


Dhani menggendong Shafeea, putri Mulan JameelaDhani menggendong Shafeea, putri Mulan Jameela


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Gaya Sweet Simple Chelsea Elizabeth di Preskon STREET SOCIETY

Gaya Casual Rihanna di Chanel Fashion Show - Mirip Jubah Mandi

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino


Konser Steve Vai sendiri memang menyedot banyak musisi untuk hadir. Sebut saja para punggawa dan juga mantan Dewa 19 seperti Andra, Once, Tyo Nugros, Ari Lasso. Mereka pun menyempatkan untuk berfoto bersama layaknya reuni.


Juga Cella Kotak, Abdee Slank, Piyu, Roxx, Endah 'n Resha, Hendi Gigi dan lainnya. Mereka pun tampak puas dan terdengar membahas kualitas penampilan Steve Vai malam itu. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-mulai-berani-gandeng-mulan-jameela-c8add5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar