adfly

Jumat, 12 Juli 2013

Album Baru Raisa Bakal Rilis Setelah Lebaran?

Kapanlagi.com - Tidak sedikit memang musisi yang memanfaatkan Ramadan menjadi bulan untuk membuat rekaman. Oleh karena itu, puasa tahun ini dia memutuskan fokus menggarap album keduanya.

"Bulan Ramadan kayaknya banyak banget musisi yang menggunakan waktunya ke dapur rekaman. Makanya aku juga difokusin untuk rekaman," kata Raisa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis, (11/7) malam.


Rencananya, album kedua tersebut akan dirilis pasca hari raya. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini mengaku tak sabar menunggu rilis album terbarunya.



"Album keduaku akan keluar setelah Lebaran, jadi doain ya, kemungkinan September atau Oktober. Aku juga sudah nggak sabar nunggu rilisnya," akunya.


Semakin kuat rasa tak sabar itu lantaran rentan waktu album yang ditelurkannya cukup jauh. Sebelumnya, Raisa juga sempat mengeluarkan single bertajuk Bye Bye.


"Album pertama sudah dua setengah tahun yang lalu, sudah sabar banget ya. Sudah keluarin single terbaru juga, judulnya Bye Bye, mudah-mudahan bisa diterima ya," harap Raisa . (kpl/aha/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/album-baru-raisa-bakal-rilis-setelah-lebaran-9890ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar