adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Anak Kate Middleton Ternyata Sepupu Putri Beyonce!

Kapanlagi.com - Satu lagi hal menarik terungkap dari bayi yang saat ini dikandung Kate Middleton . Berdasarkan sebuah penelusuran, ternyata anak tersebut masih punya hubungan darah dengan sejumlah bintang papan atas, termasuk Beyonce Knowles .

Penelusuran dilakukan dengan bantuan website family-tracing findmypast.co.uk. Hasilnya menunjukkan bahwa Blue Ivy Carter adalah sepupu ke-23 anak Kate , dan keduanya terpaut dua generasi.


Blue Ivy Carter diketahui masih punya hubungan darah dengan Ratu Inggris. Dalam darah keduanya sama-sama mengalir darah biru kerajaan Perancis.


Jay Z dan Beyonce @ dailymail.co.ukJay Z dan Beyonce @ dailymail.co.uk


Ternyata hubungan darah dengan putri Beyonce dan Jay Z bukan satu-satunya hal menakjubkan. Bayi kerajaan yang diperkirakan lahir pada 13 Juli ini ternyata punya hubungan darah dengan anak-anak Brad Pitt dan Angelina Jolie .


Tak hanya mereka saja, anak-anak pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner ternyata juga masih punya hubungan darah dengan sang pewaris tahta. Bahkan anak-anak Celine Dion, Uma Thurman dan Maggie Gyllenhall juga masuk daftar silsilah keluarga yang ditampilkan website tersebut.


Jennifer Lopez Sempat Jadi Gelandangan Saat Remaja

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Ini Alasan Avril Lavigne Pakai Gaun Hitam Saat Menikah!

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/anak-kate-middleton-ternyata-sepupu-putri-beyonce-8de056.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar