adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Ayu Larasati Siap Jadi Penerus Baby Margaretha

Kapanlagi.com - Model seksi Baby Margaretha kali ini harus berhati-hati. Pasalnya, sang adik, Ayu Larasati yang tak kalah seksi dan cantik mulai mengikuti jejaknya di dunia foto model.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (19/7) malam, Ayu mengaku awalnya dikenalkan dunia model oleh sang kakak.


"Awalnya sih teteh (Baby) yang kenalin aku ke dunia model. Trus aku ikut beberapa lomba dan menang," ungkap Ayu.


Baby Margaretha dan Ayu Larasati.Baby Margaretha dan Ayu Larasati.




"Dia aku ceburin ke model, tapi emang dia suka," timpal Baby .

Namun, berbeda dengan sang kakak yang juga terjun ke dunia akting, gadis kelahiran Bandung, 19 Januari 1995 ini belum tertarik untuk ke industri film. Ayu merasa dirinya masih baru di dunia hiburan. Selain itu, ia ingin mengejar cita-citanya menjadi model profesional.


"Aku emang belum mau akting, ga bisa. Aku cita-citanya mau jadi model profesional kaya teteh," papar Ayu.


"Dia mah belum bisa akting," ledek Baby .


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

Paman Kate Middleton: Bayi Mereka Perempuan

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-larasati-siap-jadi-penerus-baby-margaretha-78d423.html

1 komentar: