adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Bayi Kate Middleton Ternyata Sudah 'Lahir' (di Wikipedia)!

Kapanlagi.com - Saat ini, semua orang sedang harap-harap cemas menanti kabar kelahiran anak pertama Kate Middleton . Tiba-tiba saja, halaman berisi biografi sang bayi dipublikasikan oleh laman Wikipedia. Benarkah bayi tersebut sudah lahir?

Faktanya, hingga berita ini ditulis, pihak istana sama sekali belum mengumumkan kelahiran sang anak. Wikipedia sendiri rupanya sengaja 'mencuri start', karena tingginya antusias masyarakat terhadap sang bayi.


Kate Middleton @ nydailynews.comKate Middleton @ nydailynews.com


Halaman ini ternyata sudah dibuat sejak 27 Juni lalu, dan sudah dilihat hampir 95.000 kali. Namun tentu saja biodata sang bayi seperti tanggal lahir, nama dan jenis kelamin masih belum disebutkan.


"Anak pertama Duke dan Duchess of Cambridge diperkirakan lahir bulan Juli atau awal Agustus 2013," demikian kutipan penjelasan dalam halaman itu.


Selain itu, dijelaskan pula bagaimana fase kehamilan yang telah dilalui oleh Kate . Reaksi dunia, garis keturunan dan penjelasan tentang gelar juga menghiasi biografi bayi yang dianggap anak paling populer di dunia tersebut.


5 Cara Agar Kate Middleton Cepat Melahirkan

Style Kehamilan Kate Middleton vs Putri Diana, Keren Mana?

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Blue Ivy Carter Benar-Benar 'Kembaran' Jay Z, Setuju?

Sst... Artis-Artis Tenar Ini Ternyata Dulunya Gelandangan

Yuk Intip Serunya Liburan Gwyneth Paltrow di Indonesia!

(nwu/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bayi-ternyata-kate-middleton-sudah-lahir-di-wikipedia-97f0cb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar