adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Buka Bersama, Tommy Kurniawan Undang Anak Yatim Luar Kota

Kapanlagi.com - Memasuki puasa hari ke-2 Tommy Kurniawan didampingi istri, Tania Nadira, turut berpatisipasi pada acara buka bersama dan santunan dengan anak-anak yatim. Bahkan Tommy menjadi orang yang bertugas mengumpulkan anak-anak yatim dari luar kota Jakarta.

"Kemarin saya datang ke perbatasan Tangerang-Jakarta. Jadi di perbatasan itu memang yang jarang tersentuh, kita ambil dari sana," kata bapak dua ini di Gedung SME Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).


Hal senada dikatakan Hana Fidel, selaku salah satu penggagas yayasan Cinta Kasih Ibu yang menaungi acara tersebut. Dengan memilih anak-anak yatim dari luar Jakarta, dapat memberikan kesempatan bagi 654 anak yatim yang berasal dari 14 yayasan.


"Kalau di Jakarta kan gampang ke sentuh. Makanya kita sengaja ambil dari luar Jakarta. Totalnya ada 654 anak yang terdiri dari 14 yayasan di luar Jakarta," ungkap Hana.


Berbagai kegiatan pun dihadirkan dalam acara itu. Seperti suguhan lagu-lagu yang menghibur, doa dan santunan, terakhir ditutup dengan buka bersama serta tarawih berjamaah.


Baca juga yang berikut ini:


Seleb Ganteng Pakai Kostum Sepak Bola, Makin Keren Nggak Ya?

Hal Penting Soal Ramadan, Ada Yang Belum Anda Tahu?

Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...
(kpl/aha/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-bersama-tommy-kurniawan-undang-anak-yatim-luar-kota-84250a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar