adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Cadillac Escalade Jadi Syarat Konser Chris Brown di Indonesia

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown akan menjadi salah satu penampil manca yang siap mengisi panggung hiburan di tanah air tahun ini. Direncanakan, Chris Brown akan tampil di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 14 September nanti.

Seperti layaknya artis luar yang manggung di tanah air, Chris Brown pun memberikan permintaan khusus dalam ridersnya.


Chris Brown bakal tampil di Jakarta tanggal 14 September mendatang.Chris Brown bakal tampil di Jakarta tanggal 14 September mendatang.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Dia meminta 2 mobil Cadillac Escalade warna hitam. Itu agak susah. Memang banyak yang punya tapi tidak ada yang sewa sedangkan kita harus sewa. Selama tiga hari di sini harus sewa itu," kata Bobby Alatas, perwakilan promotor di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Pihak promotor pun mengaku sudah mendapatkan permintaan khusus dari mantan kekasih Rihanna itu. Meskipun mereka harus mengakomodasikan biaya yang mahal. "Sehari di atas 10 juta. 30 jutaan lah kurang lebih. Udah dapet kita," lanjutnya.


Tak hanya Chris Brown yang mengajukan permintaan khusus. Para personel band dan dancer pun meminta untuk dijamu.


"Dancernya dan bandnya minta dijamu. Dancer sekitar 30 orang, bandnya ada sekitar 12 orang. Mereka minta lihat tradisional market. Cuma repot, kita nggak tau mau bawa kapan. H-1 dia baru datang," imbuhnya.


Selain itu, para kru juga meminta disediakan minuman non alkohol di belakang panggung. "Mereka minta minum non alkohol semua. Mereka juga sih minta mini bus. Kru, dancer sama band masing masing. Mini bus ada tiga jadinya," tandas Bobby. (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cadillac-escalade-jadi-syarat-konser-chris-brown-di-indonesia-6b61a9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar