adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Chris Martin - Gwyneth Paltrow Menikah Lagi Tahun Ini?

Kapanlagi.com - Tahun ini, pernikahan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow akan memasuki tahun kesepuluh. Muncul desas-desas bahwa mereka akan memperbarui janji nikah mereka.

Seperti dilaporkan oleh E! Online, keduanya dikabarkan 'menikah ulang; pada bulan Desember ini. Selain untuk memperingati satu dekade pernikahan, hal ini juga dilakukan untuk mempererat cinta di antara mereka.


Chris Martin dan Gynwth Paltrow @ eonline.comChris Martin dan Gynwth Paltrow @ eonline.com


Namun saat dimintai komentar, juru bicara Gwyneth mengungkapkan bahwa kabar itu hanya sekedar rumor. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa pasangan itu takkan melakukannya.


Beberapa waktu lalu, Gwyneth mengungkapkan bahwa tradisi memperbarui janji nikah tidak ada dalam keluarganya. Tak ada satupun kerabatnya yang pernah melakukan itu.


Tapi saat ditanya apakah dia berniat melakukan hal itu dengan Chris , bintang IRON MAN itu mengaku menyukai gagasan tersebut. Apakah dia akan melakukannya?


Terlibat Skandal, Tahta Pangeran Charles 'Direbut' Pangeran William?

Pemenangnya Seram, Meet and Greet Taylor Swift Dibatalkan!

Akankah Kate Middleton Menyusui Sendiri Anaknya?

Muncul Pasca Melahirkan, Kate Middleton Jiplak Gaya Putri Diana?

Pasca Melahirkan, Kate Middleton Masih Tetap Cantik?

Merokok, Cara Kristen Stewart Atasi Bad Mood

(eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/chris-martin-gwyneth-paltrow-menikah-lagi-tahun-ini-81af99.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar