adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Dara 2NE1 Pamer Otot Perut Seksi Yang Lucu

Kapanlagi.com - Member girlband 2NE1 yakni Dara memamerkan sedikit perut kencangnya untuk merayakan kemenangan 2NE1 dalam chart musik melalui perilisan Falling in Love.

Sabtu (20/7), Dara memposting, "Sebagai perayaan meraih posisi pertama!!! Aku akan menampilkan perutku yang lucu!! Aku tetap dalam usaha membuat otot perut yang seksi..." seperti dilansir allkpop.com.


Kakak kandung Thunder, member boyband MBLAQ ini melanjutkan, "Namun dengan musim panas yang akan berakhir, kapan ya aku bisa melihat hasil usaha di perutku? Mungkin musim panas tahun depan ya? ^____^,"


Otot perut Dara 2NE1Otot perut Dara 2NE1


Tak hanya postingan tulisan, Dara juga memposting foto perutnya yang langsing. Hal itu membuat fans 2NE1 cukup kaget lantaran Dara bekerja begitu keras untuk membentuk tubuhnya.


Melihat perutnya yang lucu, netizens berkomentar, "Ini adalah otot perut seseorang dengan wajah yang imut, sangat keren!" dan "Dara adalah wanita yang sempurna,"


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dara-2ne1-pamer-otot-perut-seksi-yang-lucu-adfe1f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar