adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Dennis Adishwara Ajak Jadi Wisnutama Mini Lewat Layaria

Kapanlagi.com - Dennis Adishwara kini sibuk dengan Layaria, yakni sekumpulan kreator video youtube Indonesia yang ingin membuat acara sesuai dengan passion dan idealisme. Channel youtube, menurutnya bisa mengajari bagaimana menjadi pemilik stasiun TV.

"Kalau kita punya channel youtube, kita belajar untuk menjadi pemilik stasiun TV sendiri. Anggap saja kayak mini Wisnutama (pengusaha media)," ujar Dennis saat datang ke kantor KapanLagi.com, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).


Awalnya, ide itu muncul saat pria kelahiran Malang ini kenal dengan media youtube pada 2009 silam. Lebih kaget lagi, medium tersebut sudah menyerupai televisi yang banyak memuat acara-acara beragam.


"Ide itu muncul saat dikenalkan dengan medium ini pada tahun 2009. Ternyata youtube banyak dibuat acara-acara untuk ditonton rutin. Biasanya youtube kan buat nonton video kucing, bayi, sekarang ada acara yang mirip kayak di TV," jelasnya.


Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat Dennis berpikir kalau media youtube memiliki potensi yang bagus. Apalagi di tahun 2011, tidak sedikit dari teman-temannya yang sudah begitu akrab dengan youtube.


"Tahun 2011 saya melihat banyak sekali teman-teman aktif di sosial media lantaran merasa jenuh dengan acara TV. Saya pikir potensinya bagus. Akhirnya tercetuslah ide membuat Layaria ini," ungkapnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dennis-adishwara-ajak-jadi-wisnutama-mini-lewat-layaria-1d8667.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar