adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Diundang Berdamai Oleh Kanaya Tabitha, Eva Tak Hadir

Kapanlagi.com - Pihak Kanaya Tabitha melalui kuasa hukumnya Ida Rumindang mencoba menyelesaikan kasus yang menimpa kliennya dengan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Priskila Eva Lianitha dengan jalan damai.

Ida pun telah mengirimkan surat somasi sekaligus undangan untuk Eva agar datang ke kantornya pada hari ini, Kamis (11/7). Namun sayang, Eva tidak hadir.


Kanaya TabithaKanaya Tabitha


Lihat Juga:


Ditipu, Karir Kanaya Tabitha Jadi Terhambat

Kanaya Tabitha Mengaku Dapat Ancaman SMS Dari Eva

Berikut Kronologis Penipuan Yang Dialami Kanaya Tabitha

Dipolisikan Kanaya Tabitha, Eva Justru Merasa Dirinya Yang Dirugikan

Sambangi Polda, Kanaya Tabitha Jalani BAP Pertama

Tak Enak Badan, Kanaya Tabitha Batal Berikan BAP Tambahan


"Sampai saat ini pihak Ibu Eva belum juga datang untuk memenuhi undangan sekaligus somasi kami yang pertama. Dia juga engga ada berita atau keterangan apapun ke kami," ungkap Ida saat ditemui di kantornya kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/7).


Selanjutnya, Ida akan mengirimkan somasi dan memberikan undangan kedua."Kami akan kirimkan lagi undangan sekaligus somasi terakhir ke ibu Eva, untuk nanti hari senin 15 Juli 2013. Kami menunggu adanya upaya damai, pokoknya perdamaian itu merupakan hal yang paling indah," jelas Ida.


Untuk kasus ini, pihak Kanaya juga telah siap bila Eva tak menggubris surat somasi dan undangan. Mereka pun telah menyiapkan beberapa saksi yang siap dihadirkan.


"Kami sudah ada lima orang saksi," pungkas Ida. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diundang-berdamai-oleh-kanaya-tabitha-eva-tak-hadir-290e83.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar