adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Film Eva Celia 'ADRIANA' Rilis Teaser Resmi

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film adaptasi novel laris bertajuk CINTA BRONTOSAURUS dan REFRAIN, sutradara Fajar Nugros kembali hadir dengan ADRIANA. Uniknya, film yang diproduseri oleh Sophia Mueller ini diadaptasi dari novel duet Fajar sendiri bersama Artasya Sudirman yang rilis 2010 silam bertajuk Adriana: Labirin Cinta di Kilometer Nol.

Versi film dibintangi oleh Eva Celia , Adipati Dolken dan Kevin Julio yang masing-masing berperan sebagai Adriana, Sober dan Mamet. Meski temanya adalah cinta, film produksi Visi Lintas Film ini menambahkan unsur-unsur sejarah.


Perseteruan Terpanas Aktris Cantik Bollywood

Kellan Lutz Terlibat Pembicaraan Awal 'THE EXPENDABLES 3'

[Video] The Muppets Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Royal Baby

Poster Karakter Siput Dalam TURBO


Eva, Adipati dan Kevin saat break syuting | Foto: @AdrianaTheMovieEva, Adipati dan Kevin saat break syuting | Foto: @AdrianaTheMovie


Maka tak heran bila pengambilan gambarnya berada di tempat-tempat bersejarah seperti Museum Gajah, Monas, hingga Taman Prasasti. Beruntung Sophia tidak disulitkan untuk pengambilan gambar karena mendapat dukungan dari Pemda DKI.


"Kebetulan kami sangat didukung Enjoy Jakarta. Kebetulan, walaupun ini cerita romance, tapi dikemas teka-teki tempat sejarah seperti Monas," ujar Sophia beberapa waktu lalu saat menjalani pengambilan gambar di Monas.


ADRIANA yang tata musiknya dinahkodai oleh Indra Lesmana ini akan tayang pada 31 Oktober 2013. Untuk mengobati rasa penasaranmu bakal seperti apa filmnya, simak teaser resmi berikut ini.


(kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-eva-celia-adriana-rilis-teaser-resmi-454c4f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar