adfly

Selasa, 23 Juli 2013

G-Dragon Tulis Lirik Lagu Penyanyi YG Ent, Kang Seung Yoon

Kapanlagi.com - CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk kembali memberikan perkembangan terbaru di blog resmi agensi.

Kini pria yang baru-baru masuk dalam jajaran orang terkaya di Korea Selatan itu memberikan informasi mengenai penyanyi baru YG Ent, Kang Seung Yoon, seperti dilansir soompi.com.


Melalui postingannya, disebutkan bahwa Seung Yoon akan menampilkan lagu debut Wild and Young di TV mulai 4 Agustus nanti di SBS Inkigayo. Namun sepertinya Seung Yoon hanya akan tampil di acara itu lantaran harus mengikuti syuting program baru YG Ent, WIN.


Sebagai tambahan, Seung Yoon akan merilis tiga lagu dari album pertamanya termasuk Wild and Young. Pasca merilis lagu pertama pada 31 Juli nanti, dia akan merilis dua lagu lainnya pada Agustus dan September.


Disebutkan ketiga lagu Seung Yoon itu dibuat oleh komposer yang berbeda. Untuk Wild and Young dibuat oleh produser Teddy, sementara lagu terakhir yang belum memiliki judul, liriknya ditulis oleh leader boyband Big Bang , G-Dragon .


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-tulis-lirik-lagu-penyanyi-yg-ent-kang-seung-yoon-ac491c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar