adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Gantikan Peran Ben Stiller, Indra Bekti Merasa Terbebani

Kapanlagi.com - Indra Bekti mengaku beban menjadi pengisi suara karakter Alex the Lion dalam film animasi MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED. Sebab dalam film aslinya, tokoh tersebut memakai suara khas aktor Ben Stiller.

Menurutnya Ben merupakan sosok aktor yang memiliki karakter suara tebal. Beruntung Indra mendapat arahan dari seorang pelatih sebelum melakoni Lion the King.


"Pasti beban, beda banget suara dia dan saya. Ben kan cukup bisa tebal dan tipis suaranya, kayak martabak. Tapi dipede-pedein karena ada coachnya juga," aku Indra di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Kamis (18/7).


Indra Bekti merasa terbebani.Indra Bekti merasa terbebani.




Lebih menantang lagi, baginya menjadi dubber bukan sekedar mengandalkan suara saja. Sebab mimik dari karakter yang diperankan harus diperhatikan betul supaya suara yang keluar sinkron dengan gerak wajahnya. Selama dua hari Indra mengaku mempersiapkannya.

"Mimiknya juga harus sesuai dengan suara yang keluar, saat karakter ini teriak, atau berdialog. Emosi kita bermain, dari yang serius tiba-tiba lucu lagi. Jadi up and down," ungkapnya.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/gantikan-peran-ben-stiller-indra-bekti-merasa-terbebani-e70cb2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar