adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Ingin Masak, BCL Rela Kosongkan Jadwal

Kapanlagi.com - Demi mendapatkan waktu untuk bisa bersama keluarga dan menyiapkan berbagai macam masakan, Bunga Citra Lestari alias BCL pun rela mengkosongkan jadwal manggungnya.

"Dua tahun yang lalu saya masak terus. Kalau sekarang ini, mau. Tahun ini, karena aku lihat dari jadwal aku kayaknya sempat nih untuk masak. Kalau tahun lalu nggak sempat sama sekali," kata BCL di Main Atrium Grand Metropolitan Mall, JL KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi, Jumat (12/7) malam.


"Tapi, dari kemarin belum karena sampai sekarang jadwal padat. Jadi aku memang minta sama manajemen aku untuk dari pertengahan puasa sampai akhir banyak yang kosong," lanjutnya.


Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari


Lihat Juga:


Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Kemesraan Orang Tua Miley Cyrus di Tengah Isu Cerai

Bella Shofie dan Adjie Pangestu Bicara Soal Persiapan Nikah

Lia Ladysta Bicara Soal Pernikahannya - Penuhi Amanah Ibu

Foto-Foto Bulan Madu Avril Lavigne dan Chad Kroeger di Portofino


BCL hanya memadatkan job di awal Ramadan untuk bisa beristirahat menjelang lebaran. "Awal-awal nggak apa-apa, tapi dari pertengahan menjelang akhir kita break jadwal manggung," imbuhnya.


Pemeran film HABIBIE & AINUN ini mengaku sering masak sop buntut. "Masak sop buntut biasanya yang sering aku masak. Karena aku sebenarnya pengen bikin kaya kue-kue gitu, aku pengen. Kalau waktunya banyak aku pengen sekali bisa. Dari dulu niatnya, pas menikah pengen masakin buat suami," tukasnya.


"Tapi terkadang, waktunya tidak memungkinkan sampai aku harus dalam arti kalau hari itu bekerja itu harus fokus. Karena aku punya tanggung jawab di luar. Tapi, selama aku bisa kenapa nggak masak," tandas BCL. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ingin-masak-bcl-rela-kosongkan-jadwal-b15d5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar