adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Inilah Cara Kristen Stewart Melupakan Robert Pattinson

Kapanlagi.com - Perpisahan dengan Robert Pattinson jelas jadi hal berat bagi Kristen Stewart . Namun kini, dia sudah mulai bisa menghilangkan bayang-bayang sang kekasih. Bagaimana caranya?

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, saat ini Kristen benar-benar fokus dalam penggarapan film CAMP X RAY. Selain itu, dia juga menghindari segala percakapan tentang Robert dengan teman-temannya.


Kristen Stewart dan Robert Pattinson @ huffingtonpost.co.uk Kristen Stewart dan Robert Pattinson @ huffingtonpost.co.uk


"Selama ini, dia memang masih merindukan Rob, tapi dia tak mau membicarakan itu dengan teman-temannya. Dia mau tetap fokus pada film. Selama bekerja, dia meminta keluarga dan teman dekatnya untuk tidak menyebut nama Robert atau bertanya soal perasaannya. Ini caranya untuk sembuh," ungkap salah satu sumber.


Kristen sendiri memang sempat mengakui bahwa karakternya di film X CAMP RAY cukup rumit. Dia pun kerap mendengarkan musik tertentu untuk menghayati peran yang dia mainkan.


Perpisahan Robert dan Kristen memang baru berlangsung beberapa bulan lalu. Namun sebelumnya, hubungan mereka sudah bermasalah akibat skandal perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders.


5 Fakta Luar Biasa Bayi Kate Middleton - Pangeran William

5 Cara Agar Kate Middleton Cepat Melahirkan

Style Kehamilan Kate Middleton vs Putri Diana, Keren Mana?

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kehamilan Kate Middleton

Kilas Balik Masa Kecil Pangeran William dan Kate Middleton

(sbs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inilah-cara-kristen-stewart-melupakan-robert-pattinson-013d89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar