adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Jared Leto Nyaris Jadi Bandar Narkoba Saat Remaja

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan menarik diungkapkan oleh pentolan 30 Second To Mars, Jared Leto . Kepada Harian The Sun, ia mengaku bisa saja menjadi seorang bandar narkoba bila tidak lebih dulu menjadi aktor.

"Aku dalam persimpangan jalan dalam hidupku saat masih berusia 16 tahun. Aku tidak tahu bila bakal menjadi aktor. Aku pikir mungkin aku akan menjadi seniman atau pelukis. Atau mungkin menjadi seorang bandar narkoba," ujar Jared .


Jared Leo @foto: JustjaredJared Leo @foto: Justjared


Aku tidak tahu jalan mana yang aku ambil. Aku hanya beruntung telah memilih salah satu jalan ketimbang yang lain," tambahnya lagi.


Bukan tanpa alasan bagi Jared menyebut kemungkinan dirinya bakal jadi bandar narkoba. Saat masih remaja, Jared pernah putus sekolah dan banyak perilakunya yang terkait dengan narkoba.


Baca Juga:

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh

7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

10 Lirik Mancanegara Terlaris di Pekan Kedua Juli 2013

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(sun/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jared-leto-nyaris-jadi-bandar-narkoba-saat-remaja-3f544c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar