adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Jenazah Cory Monteith Telah Dikremasi di Vancouver

Kapanlagi.com - Pasca kematian Cory Monteith , sepertinya keluarga sang aktor tak mau membuang banyak waktu. Jenazah bintang GLEE ini telah dikremasi pada Selasa (16/7).

Seperti dilaporkan oleh People, prosesi dilakukan secara di Vancouver, Kanada. Sayangnya belum ada informasi detil tentang upacara ini, karena diadakan secara privat.


Cory Monteith @ last.fm Cory Monteith @ last.fm


Kematian Cory sendiri memang mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, baru bulan Juni lalu pria 31 tahun ini muncul di red carpet bersama kekasihnya, Lea Michele .


Cory ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada SaBtu 913.7) di kamar hotel yang disewanya di Fairmont Pacific Rim, Kanada. Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh pelayan hotel yang saat itu sedang memeriksa kamarnya.


Otopsi jenazah dilakukan pada Senin (15/7) waktu setempat. Besoknya, kepolisian mengumumkan bahwa sang bintang meninggal dunia akibat campuran heroin dan alkohol yang dikonsumsinya.


Begini Jadinya Jika Suri Cruise Merasa Lelah

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

Artis-Artis Ini Memang Keren, Sayangnya Gigi Mereka...

Lucunya... Putra Miranda Kerr Pamer Senyum Super Imut!

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Ada Bekas Misterius di Leher Vanessa Hudgens

(ppl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jenazah-cory-monteith-telah-dikremasi-di-vancouver-220e19.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar