adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Kim Hyun Joong Tak Berpikir Dia Adalah Seorang Idola?

Kapanlagi.com - Kim Hyun Joong yang baru-baru ini memutuskan comeback ke industri musik K-Pop pasca 2 tahun hiatus bercerita mengenai pertumbuhannya sebagai seorang artis dalam wawancara dengan koran Focus, seperti dilansir allkpop.com.

Hyun Joong berkomentar, "Umurku 28 tahun sekarang, jadi sepertinya aku tak boleh disebut idol lagi. Jadi aku ingin menampilkan kedewasaanku apakah itu melalui kepribadianku atau melalui musik. Aku belajar bagaimana santai di panggung. Dan Album baruku ini berisi berbagai genre dalam musik,"


Umurku 28 tahun sekarang, jadi sepertinya aku tak boleh disebut idol lagi. Jadi aku ingin menampilkan kedewasaanku apakah itu melalui kepribadianku atau melalui musik.

Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong ©allkpop.comKim Hyun Joong ©allkpop.com


"Junior-ku mungkin tak perlu mengikuti pilihanku. Aku ingin melakukan banyak hal yang ingin kucoba sekarang. Aku melakukan koreografi powerful untuk Unbreakable dan membayangkan apakah aku tetap bisa melakukan dance itu 3 tahun nanti," lanjut Hyung Joong.


Mengenai perubahan imej-nya mulai dari 'pria cantik' menjadi lebih kharismatik, Hyun Joong bercerita, "Saat masa Boys Before Flowers, aku memang ingin tampil lebih maskulin. Namun kurasa saat itu aku yang lebih muda lebih cocok dengan imej 'pria manis'. Tapi saat ini aku sudah menjadi seorang pria,"


Saat disinggung mengenai rahasia bertahan lama sebagai selebritis, Hyun Joong menjawab, "Sebenarnya aku tak tahu. Aku hanya terus melakukan apa yang ingin kulakukan dan aku tak tahu bagaimana ini bisa terjadi sampai sekarang. Tiap kali konser, aku ingin dekat dengan fans. Aku sadar kalau sejauh ini langkahku adalah karena fans. Aku ingin memberikan sesuatu yang istimewa saat perayaan 10 tahun debutku."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-hyun-joong-tak-berpikir-dia-adalah-seorang-idola-518c68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar