adfly

Kamis, 18 Juli 2013

Mainkan Lagu 'Trap', Henry Duet Bareng Seohyun SNSD

Kapanlagi.com - Member termuda dari seluruh Super Junior yakni Henry Lau kembali membuktikan kepada ELF dan penggemar K-Pop lainnya bahwa dia salah satu musisi muda yang patut diperhitungkan.

Sukses memulai debut dengan lagu Trap, Henry membuat ELF kembali histeris saat merilis sebuah video di mana dirinya memainkan lagu solonya itu dengan rekan sesama agensi SM Entertainment, yakni Seohyun , maknae girlband Girls Generation .


Video itu dirilis oleh SM Ent melalui Youtube resmi mereka. Henry yang multi talenta itu memainkan biola (salah satu alat musik keahliannya), sementara Seohyun dengan cantik memainkan piano, seperti dilansir soompi.com.


Dengan bakat bermusik mereka, Henry membuat para gadis histeris dan takjub saat bermain biola dengan tampan sementara itu Seohyun menekan tuts piano dengan lembut. Baik Henry dan Seohyun memainkan lagu Trap dalam versi berbeda yang tampak sangat manis.


Ini bukan kali pertama Henry memainkan lagu Trap dengan versi berbeda. Sebelumnya ketika Trap berhasil meraih hasil maksimal di pasar musik luar negeri, Henry memainkan lagu Trap itu dengan piano.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

Intip Serba-Serbi Soal WOTA Yang Harus Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mainkan-lagu-trap-henry-duet-bareng-seohyun-snsd-948731.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar