adfly

Sabtu, 13 Juli 2013

Mathias Muchus: Herman Ngantuk Aktor Berdedikasi Tinggi

Kapanlagi.com - Di mata Mathias Muchus, Herman Ngantuk, sosok yang memiliki dedikasi tinggi di dunia akting. Apalagi almarhum telah lama menekuni dunia itu.

Mereka berdua juga pernah sama-sama berjuang saat menjadi mahasiswa di IKJ. Namun sudah belasan tahun lamanya mereka tak lagi bersua.


"Dia teman seperjuangan saat di kampus IKJ. Dia sangat berdedikasi di dunia akting. Dia menekuni dunia akting sejak lama," ungkap Mathias saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/7).


Diteruskan, awalnya almarhum terjun ke dunia layar lebar. Namun belakangan ini ia terlihat lebih banyak bermain untuk serial sinetron. Mathias menilai, hal itu dilakukan almarhum lantaran kondisi kesehatannya yang semakin menurun.


"Dahulu dia terjun ke dunia film, namun belakangan sudah tidak terlihat lagi dan lebih sering ke sinetron. Mungkin karena faktor kesehatannya," nilai Mathias . (kpl/aha/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/mathias-muchus-herman-ngantuk-aktor-berdedikasi-tinggi-d4ab3f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar