adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Nichkhun 2PM - Jia Miss A Main Drama Produksi Korea China

Kapanlagi.com - Member boyband 2PM yakni Nichkhun dan member girlband Miss A , Jia disebutkan akan terlibat dalam sebuah drama produksi bersama Korea-China.

Nichkhun dan Jia akan bergabung dalam drama yang disebutkan berdurasi 30 episode berjudul Yi You Er Fen Zhi Yi De Xia Tian yang dalam bahasa Inggris berarti One and a Half Summer.


Drama itu akan menjadi drama kaum dewasa muda yang menyoroti kehidupan di kampus. Masa produksi untuk drama itu akan dimulai pada 15 Juli mendatang di Xiamen, China.


Nichkhun disebutkan akan bermain sebagai seorang pria Amerika-China yang melakukan perjalanan ke China untuk belajar di luar negeri sekaligus menemukan sosok perempuan yang dia cintai, seperti dilansir soompi.com.


Dilaporkan pula bahwa drama itu akan mengambil setting sebuah universitas yang indah dan menarik keluar kisah-kisah para mahasiswa muda dengan cara yang menyenangkan dan romantis. Dijadwalkan drama ini tayang pada musim panas tahun depan.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 Drama Korea Paling Romantis Soal Cinta Segitiga!

10 Tanda Jika Kamu Penggemar Drama Korea!

Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nichkhun-2pm-jia-miss-a-main-drama-produksi-korea-china-71ecb7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar