adfly

Selasa, 23 Juli 2013

One Direction 'Tampilkan' Boyband K-Pop B.A.P di MV Mereka?

Kapanlagi.com - Sepertinya pesona boyband K-Pop yakni B.A.P ikut menarik perhatian boyband dunia sekelas One Direction .

Beberapa penggemar menyadari bahwa B.A.P 'hadir' dalam MV terbaru One Direction yang berjudul Best Song Ever. Dalam MV tersebut, member One Direction menyuguhkan kisah di mana mereka mencoba mencari konsep baru yang akan ditampilkan dalam film.


Cuplikan adegan MV One Direction - Best Song EverCuplikan adegan MV One Direction - Best Song Ever


Cuplikan adegan MV One Direction - Best Song EverCuplikan adegan MV One Direction - Best Song Ever


Dengan beberapa foto ikonik boyband yang menjadi pilihan One Direction di MV itu, ada salah satu tampilan foto yang sangat dikenal penggemar K-Pop yakni foto yang menjadi salah satu style khas B.A.P .


B.A.P ©soompi.comB.A.P ©soompi.com


Jika B.A.P memakai kostum serba merah, maka One Direction tampil memakai kostum ungu namun mulai gaya rambut sampai pose berfoto, begitu mirip dengan B.A.P , seperti dilansir soompi.com.


Namun sayangnya, dalam foto itu member Zelo harus tak tampil lantaran One Direction hanya mengambil pose lima member sesuai jumlah anggota mereka. Bagaimana menurutmu? Apakah ada kemungkinan One Direction mengubah gayanya seperti B.A.P ?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Foto-Foto Penampakan UFO di Seluruh Dunia!

Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/one-direction-tampilkan-boyband-k-pop-bap-di-mv-mereka-40d89a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar