adfly

Senin, 22 Juli 2013

OPPO Find 5, Kepuasan Maksimal Petra Sihombing

Kapanlagi.com - Penggemar Petra Sihombing rasanya sudah tidak sabar untuk melihat musisi kesayangannya berakting di sebuah film bertajuk CAHAYA KECIL.

"Gue sekarang ini sedang mengerjakan single, tepatnya untuk album soundtrack dari film gue yang terbaru berjudul Cahaya Kecil. Di mana gue dan Andi /rif akan bermain dan juga bersama beberapa musisi lainnya," jelas Petra kepada KapanLagi.com®.


Sebagai salah satu musisi muda Indonesia yang besar di keluarga yang akrab dengan musik, dirinya mengakui bahwa alunan musik yang berkualitas akan semakin indah didengar melalui audio yang berkualitas juga. Seperti yang dimiliki OPPO Find 5, smartphone kesayangan Petra .


"I Love Music! Gue dengerin musik itu kapanpun dan di manapun. Lagi di jalan, lagi nunggu di lokasi syuting atau lagi nunggu giliran buat nyanyi. Suara yang dihasilkan smartphone gue, OPPO Find 5 jernih dan mengagumkan banget! Karena OPPO Find 5 sistem audionya menggunakan teknologi DIRAC HD. Jadi kualitasnya enggak perlu diragukan lagi," aku pria kelahiran 10 April 1992 ini.


Bukan tanpa alasan Petra memilih smartphone dengan kualitas audio yang baik, karena dibalik alasan itu ada kepuasan tersendiri yang didapatkan.


"Gue adalah tipe orang yang menggunakan gadget secara maksimal, karena akan ada kepuasan maksimal juga yang gue dapet. Denger musik dari OPPO Find 5, gue dapet kepuasan maksimum berkat Dolby Mobile dan juga salah satu fitur andalan gue, Shake–to–skip yang bisa ganti lagu yang lagi gue puter," tutupnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/oppo-find-5-kepuasan-maksimal-petra-sihombing-3eb706.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar