adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Pay BIP - Yunan Ruka Menjelma Jadi Kotak Versi Laki-Laki!

Kapanlagi.com - Tak sedikit Pay BIP menelurkan single hits yang meledak setelah dilempar ke pasaran musik Indonesia. Kembali bereksperimen lewat insting bermusiknya, Pay mencoba berkolaborasi bersama Yunan, vokalis band Ruka. Mereka seolah menjelma sebagai band Kotak dalam versi laki-laki.

Meski hanya berduet membawakan lagu yang sempat dipopulerkan Tantri Cs, kolaborasi Pay dengan suara khas Yunan menghasilkan karya yang manis. Tentu saja terdengar unik mengingat Kotak sangat identik dengan kekuatan suara Tantri.


"Dia (Pay ) ingin bikin Kotak versi cowok dengan meng-cover lagu yang pernah dibawakan Kotak," jelas Yunan saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7) malam.



Lantaran baru akan dirilis pasca Hari Raya nanti, Yunan masih merahasiakan lagunya itu. Ia hanya memastikan, kolaborasi yang dilakukan bersama Pay akan menjadi suguhan musik yang berbeda. Terlebih karakter suara Tantri yang melekat dalam single tersebut akan digantikan olehnya.



"Beda karena gue cowok dan dia cewek, itu pasti beda. Pay terlibat langsung dalam single ini, dia sebagai pengiring musik sekaligus ikut bernyanyi," ungkapnya.


Proyek mereka sendiri diakui Yunan telah diketahui oleh para personel Kotak. "Orang-orang Kotak juga sudah tahu. Pay yang langsung ketemu sama mereka," ujar Yunan.


Baca Juga:

5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh

7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

10 Lirik Mancanegara Terlaris di Pekan Kedua Juli 2013

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pay-bip-yunan-ruka-menjelma-jadi-kotak-versi-laki-laki-51a159.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar