adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Promotor Mau Yang Terbaik di Konser Jay Chou

Kapanlagi.com - Demi kesuksesan konser Jay Chou di Mata Elang Internasional Stadium pada 12 Oktober 2013 mendatang, pihak promotor tak mau main-main dalam hal apapun. Malah, untuk mematangkan produksi, pihak promotor berencana akan terbang ke Kuala Lumpur, untuk menyaksikan penampilan Jay di sana.

"Karena konsernya sangat heboh, makanya saya dan tim akan make sure, kita akan ke Kuala Lumpur minggu depan untuk lebih mengerti lagi soal produksi, supaya show sukses dan maksimal," ujar Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (25/7).


Jay Chou bakal tampil di Jakarta. ©hd3wallpapers.blogspot.comJay Chou bakal tampil di Jakarta. ©hd3wallpapers.blogspot.com


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


Memang, Sean mengaku penyanyi multi talenta asal Taiwan itu tak banyak permintaan untuk tampil di Jakarta. "Permintaan simple, sampai sekarang nggak ada yang terlalu merepotkan," kata Sean.


Maka itu, Sean bersyukur perjuangannya bersama tim untuk mendatangkan lelaki berusia 34 tahun itu tidaklah sia-sia. "Saya dengan pak Telly sudah coba mendatangkan Jay dari cukup lama. Dari awal tahun akhirnya kesampaian," ucap Sean. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/promotor-mau-yang-terbaik-di-konser-jay-chou-21263e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar