adfly

Rabu, 24 Juli 2013

Promotor Pastikan Jay Chou Akan Tampil di Indonesia

Kapanlagi.com - Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) pada 12 Oktober 2013 nanti akan menjadi saksi penampilan penyanyi multi talenta asal Taiwan, Jay Chou untuk yang pertama kalinya tampil di Indonesia. Pihak promotor W Production bersama PT. Nusantara Utama dan Synergism Entertaiment memastikan Jay akan hadir menghibur para fansnya di Jakarta.

Ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (25/7), Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono mengaku tak mudah membawa Jay untuk bisa konser di Jakarta.


Promotor memberi kepastian bahwa Jay Chou bakal ke Jakarta. ©absolutelyfobulous.comPromotor memberi kepastian bahwa Jay Chou bakal ke Jakarta. ©absolutelyfobulous.com


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Tentu saja Jay Chou akan datang ke Jakarta untuk konser ini. Kami sudah coba mendatangkan Jay cukup lama, dari awal tahun akhirnya kesampaian. Kami sangat antusias mendatangkan artis dunia sekelas Jay Chou ," ujarnya.


Sean juga berharap, dalam konser yang bertajuk Opus Jay 2013 World Tour itu dapat memuaskan para penggemarnya yang sudah lama menanti-nanti kehadiran Jay .


"Kami harap konser ini bisa jadi persembahan yang luar biasa untuk penggemar artis Mandarin," tutup Sean. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/promotor-pastikan-jay-chou-akan-tampil-di-indonesia-c1d78d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar