adfly

Minggu, 14 Juli 2013

Ramadan, Marshanda Coba Masak Untuk Anak

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan tahun ini Marshanda merasa menjadi wanita yang beruntung. Dengan adanya Sienna Ameerah Kasyafani buah cintanya dengan Ben Kasafani, Caca harus mensyukurinya.

Sebagai bentuk syukurnya, di bulan Ramadan ini, Caca ingin meningkatkan ibadahnya.


"Makanya di bulan Ramadan kali ini aku pengen lebih ingin tingkatin ibadahku, yang paling dasar dulu, dari salat. Aku pengen kalau salat tuh bisa lebih khusyuk, mulai dilatih. Kalau soal hatam Al-Quran itu bisa berkembang dari yang dasar," paparnya saat gathering bersama Shanity di hotel Sopyan Betawi, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013).


Marshanda dan Ben Kasyafani.Marshanda dan Ben Kasyafani.




Meski tidak bisa masak sendiri, Caca punya menu favorit saat berbuka puasa. "Senengnya sih kalau buka ya kalau aku tuh sukanya makan bubur ketan item, bubur sumsum, itu hobi banget," katanya.

"Aku kan nggak bisa masak, kebetulan semalem jadi kayak baru norak gitu, baru pertama, Sienna kan udah mulai makan ya, udah mulai enam bulan, jadi aku norak gitu baru masak bubur beras, aku kayak bangga banget 'aku tadi dong masak! Aku masak bubur beras, ngaduk-ngaduk di panci!' aku norak banget," pungkasnya.


Kate Middleton Sudah Merasakan Tanda-Tanda Melahirkan?

Alami Krisis Medis, Kate Middleton Dihantui Kematian

Tebak! Nama Apa Yang Tepat Untuk Anak Kate Middleton?

Kate Middleton di RS, Keluarga Besar Berkumpul di Buckingham

Inikah Kegiatan Kate Middleton Jelang Kelahiran Anaknya?

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-marshanda-coba-masak-untuk-anak-232515.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar