adfly

Minggu, 21 Juli 2013

Rhoma Irama Siap Nyapres di Pemilu 2014

Kapanlagi.com - Nama Raja Dangdut Rhoma Irama belakangan disebut akan menjadi Calon Presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB. Ditemui usai buka bersama anggota PAMMI di Gedung Serba Guna Kementrian Negara Pemuda & Olahraga RI Jl. Gerbang Pemuda No.3 Senayan, Jakarta, Minggu (21/7) malam, Rhoma menyatakan kesiapannya maju di pemilu 2014.

"Saya rasa prosesnya berjalan, ketika saya menyatakan siap jadi Presiden, ya saya juga harus mampu. Artinya saya telah mempersiapkannya, Insyaallah saya siap," ungkap Rhoma .


Rhoma Irama mengaku tidak bisa mundur untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.Rhoma Irama mengaku tidak bisa mundur untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.


10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea

10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia

Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?

10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

10 Bintang Korea Ini Mempesona Dengan Piano


Sebenarnya, bukan kali ini saja pelantun lagu Begadang ini digadang-gadang bakal nyapres di Pemilu. Sebelumnya, namanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa partai besar di Indonesia. Namun, kali ini Rhoma benar-benar serius. Dirinya pun mengklaim bahwa dukungan terhadapnya makin besar. Untuk itu, ia yakin untuk nyapres di Pemilu 2014.


"Saya dalam posisi yang sudah tidak bisa mundur karena dukungan makin luas. Saya sudah pasti mencalonkan bukan lagi wacana lagi seperti pada sebelumnya," tandasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rhoma-irama-siap-nyapres-di-pemilu-2014-2d59ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar