adfly

Kamis, 11 Juli 2013

Rossa Jualan CD Album di Toko Buku

Kapanlagi.com - Karena iklim industri musik saat ini yang tidak mendukung penjualan fisik, banyak penyanyi pun yang memilih untuk tidak merilis cd album. Namun tidak demikian dengan Rossa . Solois bertubuh mungil ini tak menyerah dengan keadaan.

Dengan niat tetap jualan, Rossa pun memilih toko buku sebagai media untuk memasarkan album teranyarnya bertitel PLATINUM COLLECTION yang berisi hits-hits Rossa selama 20 tahun lebih berkarir.


"Karena ini adalah sistem baru penjualan, karena industri musik sedang tidak beruntung karena pembajakan, jadi kita mesti memikirkan solusi-solusi lainnya untuk tetap menjual," kata Rossa di Function Room Gramedia Matraman, Jakarta Timur (11/7).


RossaRossa


"Sekarang toko cd udah ga terlalu banyak, jadi kita eksklusif ke sini," lanjutnya.


Di album ini ada 15 lagu terbaik Rossa . Namun diakui berbeda oleh Rossa dengan album the best yang sebelumnya telah dirilis karena adanya lagu baru.


"Album platinum ini sebenarnya sama dengan the best. Namun album ini isinya lagu the best ditambah lagu baru seperti Aku Bersahaja yang sebelumnya dirilis di Singapura, sekarang di sini," tutur Rossa .


Rossa pun berharap agar album platinumnya ini bisa terjual lebih banyak dibandingkan dengan album the best. "Semoga bisa lebih dari the best yang terjual hingga 1,5 juta keping," tandasnya.


Simak juga:


Rossa Tak Mau Gembar-Gembor Soal Jodoh

Rossa Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Ramadan, Rossa Tak Ubah Penampilan

Mengapa Raline Shah Terpilih Jadi Duta Shampo? Ini Alasannya...

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(kpl/ato/kid)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rossa-jualan-cd-album-di-toko-buku-b43ce9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar