adfly

Senin, 08 Juli 2013

Sambut Ramadan, Yenny 3 Kucing Kunjungi Makam Wali

Kapanlagi.com - Menyambut bulan suci Ramadan, personil 3 Kucing, Yenny Anggrainy akan melakukan safari religi ke makam Wali Songo. Menurutnya, safari religi ini adalah untuk mengingat dan meneladani perjuangan para wali penyebar agama Islam tersebut di bumi Nusantara.

"Rencana mulai berangkat ziarah ke makam para wali, dan makam Gus Dur juga, insya Allah tanggal 8/9 start dari Jakarta ke arah Indramayu, Cirebon sampai ke arah Jawa Timur," katanya saat dihubungi wartawan, Senin (8/7).


Dalam rangkaian kegiatan ini, Yenny juga sekaligus akan menyambangi keluarga dan berziarah ke makam leluhurnya di daerah. "Sembari pulang kampung di Surabaya," lanjutnya.


Punggawa 3 Kucing yang tenar dengan hits single Bosen Iwak Peyek ini juga akan mengadakan kegiatan amal selama Ramadan.


"Rencana juga akan memberikan santunan anak yatim piatu di daerah saya dan berbuka bersama anak-anak di sekitar makam para wali," imbuh pentolan grup dangdut terfenomenal 2013 versi sebuah ajang penghargaan ini.


"Dan biasanya kita akan mengadakan bukber bersama artis dan musisi lokal Jawa Timur, bersama anak-anak yatim di sana," tuturnya.


Mengenai job manggung, Yenny bersama 3 Kucing mengaku sedikit mengurangi. "Puasa hanya syuting-syuting tv aja, dan job panggung lebaran di Magetan serta Malang," tukasnya.


Ngos-Ngosan, Judika Tetap Cetak Gol

Gaya Pacaran Judika Ala Anak Muda Masa Kini

Syahrini Tak Mau Gembar-Gembor Masalah Asmara

Nancy Carolina Ingin Seperti Meriam Bellina

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sambut-ramadan-yenny-3-kucing-kunjungi-makam-wali-138de1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar